Minggu, 04 Oktober 2009

Nikmatnya Seks Spontan...

Seks spontan merupakan sensasi dari tiap kaum adam, rutinitas yang kita jalanin dalam hubungan seks yang diawali dengan niat lambat laun anda terkadang merasa bosan atau jenuh. Sensasi yang kita alami dengan ke spontanitasan dalam seks dapat menimbulkan warna dalam hidup anda, bahkan merasa sensasi yang lebih menyenangkan bagi hubungan anda.
seks spontan harus dilakukan tanpa rencana sengat di akui oleh dr. boyke karena seks seperti ini menimbulkan tingkat vitalitas yang sangat luar biasa dari sebelumnya atau yang direncanakan sebelumnya. Tips beberapa hal yang harus di perhatikan dalam melakukan seks secara spontanitas adalah :
  • Jadilah petualang cinta
Bukan berarti anda memiliki petualangn cinta dengan siapa saja alias "playboy" Disini diharapkan anda melepas cara-cara hubungan anda dengan pasangan anda. Anda harus lebih berani dalam mengambil peran dalam inisiatif membuat pasangan anda menjadi lebih teransang.

  • Gali Keintiman Anda dan pasangan anda
Anda diharapakan untuk membuat suasana anda dan pasangan anda jauh lebih dekat jauh lebih dalam keintiman anda, dimana saja mungkin anda bisa menjadi suasana lebih romantis dan lebih intim dengan pasangan anda.

  • Selalu siap dalam berhubungan dengan alat kontra sepsi
di sini mempunyai sisi peran sangat penting karena dimana saja, kapan saja pasangan anda jika ingin berhubungan akan sangat dibutuhkan jika anda berada di tempat-tempat umum yang anda tidak tahu keadaan lapangan sekitarnya, karena ini akan mencegah timbulnya penyakit.
Rencanakan hubungan anda dengan menghitung tanggal kesuburan pasangan anda.
  • Seks Spontan tak harus dilakuka dengan cara bercinta dan berciuman
Seks spontan bisa dilakukan dengan penuh rasa cinta saja tanpa melakukan penetrasi dengan cara pelukan saja sudah bisa menaikkan darah anda ke ujung kepala.
  • Perikasakan diri anda dalam hal kesehatan secara Rutin.
hal ini sangat penting karena anda tidak tahu kapan anda dalam keadaan fit atau tidak, karena penyakit itu kapan saja akan datang jika anda tidak rutin untuk memeriksa kesehatan atau alat kelamin anda. itupun dilakukan karena anda tidak ingin pasangan anda tidak terkena penyakit oleh anda (sayangi pasangan anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar