Selasa, 10 November 2009

Specifikasi Modem ZTE 626


Desain modem dengan menerapkan konsep seperti layaknya USB Flash Disk terbukti simpel dan banyak digemari para pengguna internet yang mobile, modem tinggal ditancapkan dan koneksi pun langsung terhubung. Indosat pun kali ini menuangkan konsep tersebut pada perangkat terbarunya dengan menggunakan modem USB ZTE-MF626. Bentuk fisik-nya sangat berbeda dengan modem versi sebelumnya yang menggunakan kabel ekstensi untuk menghubungkan ke PC/Notebook. Dimensi dan berat yang dimiliki pun lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana saja.
Modem USB ini memiliki kemampuan download data hingga mencapai kecepatan 3.6 Mbps (HSDPA), serta kemampuan upload data yang mencapai kecepatan 384 Kbps (UMTS) memanfaatkan jaringan 3G Indosat. Kemampuan tersebut cukup bagi pengguna yang haus akan informasi melalui fasilitas internet. Apabila jaringan 3G tidak tersedia atau tidak dapat mengakses jaringan 3G, pengguna dapat roaming di jaringan GPRS di satu zone yang sama dengan zone yang sudah terlayani jaringan 3G dengan tarif per KB sama dengan akses via jaringan 3G.
Selain itu modem ini juga dilengkapi dengan slot card-reader untuk microSD dengan kapasitas maksimum sampai 4GB dan bekerja dengan sangat baik pada sistem operasi Windows maupun Mac OS.
Di dalam melakukan proses instalasi pun sangat mudah dan cepat karena aplikasi driver modem telah terintegrasi di dalam modem itu sendiri. Modem ini kompatibel dengan seluruh tipe laptop dan PC yang ada saat ini serta setiap jaringan internet nirkabel.

Spesifikasi :

Tipe Interface USB 2.0 High Speed
Sistem Pendukung Mendukung Seluruh Tipe Laptop dan PC
Sistem Pengoperasian Windows 2000, XP, Vista, Apple MAC OS
Standard Jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS/GSM
Transmisi UMTS : 384 Kbps UL
HSDPA : 3.6 Mbps DL
Temperatur Penyimpanan: -20 C ~ +65 C
Pengoperasian: -10 C ~ +55 C
Dimensi 69 mm x 26.5 mm x 12 mm
Berat 30 gr
Kapasitas Maksimum MicroSD Mendukung sampai 4G microSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar