Rabu, 30 September 2009

Madu Sebagai Pendinging....

Kebanyakan orang berpendapatan kalau Pengobatan Jaman dulu adalah ide yang paling buruk. kebanyakan orang zaman sekarang tidak percaya akan pengobatan tradisional, padahal sangat manjur, dan terbukti. Contohnya pada luka bakar biasanya di masyarakat kita selalu mengoleskan gel lidah buaya hingga mentega bahkan pasta gigi. Tetapi para ahli medis memperingatkan kepada masyarakat jika luka itu di oleskan akan meningkatkan resiko infeksi ke tubuh kita.
Tetapi baru-baru ini para ahli medis mengakui kalau untuk luka bakar baik ringan atau berat lebih baik di oleskan dengan madu karena madu mempunyai unsur anti bakteri dan anti peradangan yang dapat menyembuhkan. salah satu studi pada tahun 2006, bahkan lebih dari selusin studi sebelumnnya memiliki laporan sangat manjur dibanding dengan anti biotik, jika madu itu sangat manjur dalam hal penyakit luka bakar baik ringan maupun berat.
Para Dokter mengatakan bahwa metode yang benar untuk menyembuhkan luka bakar ringan adalah mengompres dengan air dan mencelupkan luka ke dalam air dingin dan kemudian membukus luka dengan perban steril tanpa perekat. tetapi bagi orang-orang yang ingin menggunakan pengobatan alami untuk mengatasi luka bakar, madu adalah pilahan terbaik.
Terbukti karena saya sudah coba..!!! ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar