Minggu, 27 September 2009

Risya Dan Krisna

Risya adalah perempuan yang buta akibat kecelakaan saat dia waktu kecil tapi beliau mempunyai kelebihan yaitu mempunyai paras yang cantik, suatu hari risya ingin membeli roti di toko sebelah rumahnya. beliau ingin membeli roti rasa mocca, ternyata habis. saat itu ada seorang pria bernama krisna yang berwajah jelek memberi roti nya rasa mocca, karena tinggal satu dia rela untuk mengorbankannya. dan mereka akhirnya berkenalan dan bersahabat.
Akhirnya mereka berpacaran, mereka saling mengisi kehidupan baik krisna dan risya. krisna selalu mengajak risya jalan dan selalu menggambarkan tempat-tempat yang tidak bisa di lihat risya walaupun aslinya tak seindah. krisna selalu berbohong dalam hal menggambarkan sesuatu yang tidak bisa dilihat risya. risya merasa krisna itu sumber penglihatannya. sejak itu risya tidak merasa kesepian lagi karena krisna selalu mengisi waktu demi waktu.
Di salah satu cafe jakarta risya mengisi acara yaitu live music, risya mempunyai talenta dalam bermusic khususnya pada alat music piano. beliau sangat mahir dalam memainkannya. sehingga cafe tersebut sangat banyak pengunjungnya. setelah selesai mengisi acara live music risya pun pulang, saat itu cuaca diluar sudah mulai mendung dan malam itu sangat dingin. Tetapi risya menunggu krisna datang untuk menjemputnya beliau mengindahkan teman-temannya yang ingin mengantarkan kerumah. tidak lama dia menunggu krisna pun datang dan menjemput risya. Di sela mereka tertawa bersama tiba-tiba terdengar suara dering Hp risya, risya pun mendapatkan kabar bahagia yaitu ada seseorang yang ingin mendonorkan matanya untuk risya. Risya pun bahagia dan memberitahu kepada krisna. Krisnapun senang tapi dia takut kehilangan risya sebab krisna merasa sudah membohongi risya mengenai bentuk wajahnya. Krisna takut karena sudah membohongi risya.
Jumat sore risya di operasi untuk pencakokan matanya. dan akhirnya berhasil sukses. Risya dapat melihat kembali dan melihat keluraganya. saat itu krisna datang dengan wajahnya yang jelek. karena ini krisna bener-bener tidak pede untuk bertemu risya karena dia menganggap kalau risya itu begitu sempurna buat dia. Risya seneng bisa melihat tapi dia berharap banget kalau dia ingin melihat orang yang pertama dia lihat itu adalah krisna. tapi nyatanya krisna datang dengan nama palsu yaitu sakti. Dengan nama sakti dia datang untuk melihat risya, saat risya melihat krisna dengan nama palsunya sakti yaitu pengirim bunga dari krisna, keluarga risya kaget melihat wajahnya krisna karena jelek dan menyeramkan. risya bertanya kepada sakti (krisna) "Dimana Krisna berada?" Lalu sakti (krisna) menjawab : "dia tidak sempet datang karena dia lagi sibuk" Hari demi hari berlalu risya berharap krisna datang untuk menemuinya, risya terus menunggu. sedangkan krisna tidak berani untuk menemuinya karena krisna takut akan wajahnya yang jelek ini tidak di terima oleh risya. disela risya menunggu dia menemukan sosok pria tampan bertemu di toko roti yang biasa dia beli. saat itu risya ingin membeli roti rasa mocca karena itu sangat mengingatkan kenangannya berasama krisna, tiba-tiba saat risya beli roti rasa mocca habis kemudian seorang pria tampan memberikan roti tersebut yang dia pegang lalu memberikan kepada risya. kenangan itu terulang kembali dan membangunkannya, dia menganggap pria tampan tersebut adalah krisna lalu risya memanggil pria tersebut dengan nama krisna. kemudian pria itu kaget lalu langsung pergi dari hadapan risya karena risya salah orang mereka akhirnya berkenalan.
Si pria tampan ini bernama ariel, dia ini sangat playboy, memainkan perasaan setiap wanita yang didekatinya. ariel berharap dari perkenalan yang tidak di sengaja itu akan menimbulkan hasil yaitu menjadi salah satu korban berikutnya. ariel terus berusaha mendekati risya tapi tak kunjung mendapatkan hati risya, karena hatinya untuk krisna semata. Cintanya krisna sangat tulus kepada risya dan risya menganggap cintanya krisna itu adalah cinta sejatinya. karena itu dia melakukan pencakokan matanya untuk melihat krisna, risya ingin melihat wajah krisna baik susah, senang, sedih, dan tertawa. risya ingin hidup bersama krisna untuk selamanya sampai akhir menutup matanya.
Sampai akhirnya krisna tidak berani untuk menemui risya, memutuskan untuk menghindar dari risya yaitu dengan cara memberitahukan kepada risya kalau krisna sudah memiliki wanita lain selain risya. Risya pun sedih menerima telf dari krisna. risya akhirnya mencari tahu mengenai krisna dan datang ketempat kerjanya krisna. Mencari seseorang yang bernama sakti. nyatanya yang namanya sakti itu beda orangnya. lalu dia bicara dengan sakti siapa itu krisna. sakti menceritakan sebenarnya yang terjadi kepada risya. Risya kecewa mendengar kabar berita
tersebut. ternyata krisna adalah laki-laki pecundang yang tidak mengakui dan melakukan suatu kebohongan.
Krisna memutuskan untuk meninggalkan kota jakarta dan tidak mau menemui risya lagi. karena dia takut sudah membohongi risya. Risya mencarinya dan terus mencarinya dan akhirnya bertemu juga di bandara. saat itu krisna ingin liburan ke bali. Krisna dan risya bertemu menceritakan keluh kesah risya kepada krisna sambil menangis karena dia terus menunggu krisna. krisna merasa bersalah kepada risya dan menjelaskannya dengan baik-baik. Risya menerima krisna apa adanya karena krisna adalah cinta sejatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar